Rabu, 10 April 2013

Open House PREDATOR MOTOR COMMUNITY ("PMC Jakarta")

Sebagai bentuk kebersamaan, persatuan dan terciptanya "BROTHERHOOD" di dalam dunia bikers, PREDATOR MOTOR COMMUNITY Jakarta mengadakan sebuah kegiatan yang bertema Open House yang dilaksanakan pada hari jum'at yaitu minggu pertama setiap bulanya dari pukul 20.00 WIB - Selesai yang bertempat di kopdaran PMC Jakarta Jl. Panjang Kebon Jeruk, depan bengkel KMS Kedoya Jakarta Barat. 

Dimana dalam kegiatan tersebut PMC Jakarta mengundang brother bikers semua dari kalangan komunitas, club ataupun single fighter untuk hadir pada kegiatan tersebut. Acara ini dengan sengaja di laksanakan dengan tujuan untuk saling mengenal satu sama lain dalam dunia bikers demi terwujudnya tali silaturahmi dan persatuan antar bikers.

Kami keluarga besar PMC Jakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada Brother Bikers semua yang telah hadir dan berpartisipasi, semoga kita menjadi saudara selamanya, dan  kami tunggu kehadirannya pada open house setiap bulannya. Untuk komunitas, club dan single fighter yang belum dapat hadir, kami tunggu kehadirannya.

































































































































































4 komentar:

  1. gmn kabar PREDATOR Jkt ?? smoga baik" saja... Amin.. keep brotherhood.. By : Frans MATRIC Crb :)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah baik keadaanya brother, terimak kasih atas kunjunganya di blogger kami. kami tunggu kehadiranya dikopdaran atau basecamp kami....salam brotherhood.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke siap... jika ada waktu pasti saya mampir lagi di kopdaran baru nya PREDATOR.. :)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus